Sabtu, 08 September 2012

Mengenai judul



Mungkin kalian yang masuk atau melihat alamat blog saya ini awalnya heran, “kok dinamai seperti ini?”. Hehe. Alamatnya  bangramasepikasik.blogspot.com dan judulnya “Sepik  - sepik Bang Rama” mungkin sudah gawe guyu kalo kata orang
Saya akan menjelaskan perkata dahulu. Pertama, Rama adalah nama panggilan saya di luar. Sebenarnya panggilan saya di rumah sih Adit. Tapi karena temen SD saya ada yang memiliki nama yang sama dengan saya ya jadilah nama panggilan saya Adit. Kalo Bang sudah pada tahu ya pasti, sebutan buat laki – laki. ‘Sepik’, berasal dari kata ‘speak’ dalam bahasa Inggris yang bearti berbicara. di daerah saya, yaitu Semarang, kata ‘speak’ diplesetkan sekaligus artinya juga kepleset. Dari speak berubah jadi sepik. Sepik sendiri sering digunakan oleh anak muda. Sepik di Semarang berati  mendekati seseorang semacam berbicara dengan rayu rayu atau bahasa yang menarik perhatian seseorang. Bahasa gaulnya dulu sih PDKT yang bearti kurang lebih pendekatan.
Kalo di blog saya ini saya memberi arti Bang Rama berbicara sesuatu yang asik, menarik, mencerahkan. Yak sesuatu yang asik dan semoga bermanfaat buat kita. Dan juaga memikat hati kalian biar tertarik sama (blog)saya. Oh iya, kedepan juga akan ada hasil karya saya dan teman teman saya yang akan saya post dan berbagi info, dan yang PENTING “Games’ karya Mahasiswa Game Technology Unika Soegijapranata.
Oke samapai di sini dulu ya. Sampai ketemu di post berikutnya.
SALAM ASIK!!!!

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contain

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

College


Website Game Tecnology

Me

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer jurusan Game Technology UNIKA Soegijapranata angkatan 2012. Saya juga sebagai penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud. Dan juga Alumnus SMP Negeri 16 Semarang dan SMA Negeri 3 Semarang.