Jumat, 30 November 2012

Imajinasi









Berbicara mengenai imaginasi, tentunya setiapmanusia memilikinya. Bukan hanya anak – anak, tetapi juga orang dewasa. Imajinasi membawa kita berkelana menuju dunia khayalan yang mungkin di luar nalar. Tetapi, dengan imajinasi pula manusia menjadikan peradabannya maju saat ini.

Suatu saat akan benar – benar ada Ironman ataupun Green Goblin dalam film Spiderman. Peralatan militer yang konvensional akan tergantikan oleh baju jirah super canggih. Perkembangan kecerdasan buatan yang diimplementasikan bukan hanya pada computer, tetapi mulai merambah alat lain misalnya mobil dan alat industry. Kecerdasan buatan super yang mampu mengenali tiap situasi yang ada, seperti Jarvis di film Ironman. Dalam film Ironman, Jarvis memainkan perannnya dalam membanti Tony Stark menggunakan baju jirahnya, seperti memberikan pesan tentang keadaan baju jirahnya dan saran saat bertempur. Dan mungkin akan juga dikembangkan elemen logam yang baru, elemen yang ringan, kuat, fleksibel, dan dapat menahan benturan. Perpaduan antara kecerdasan buatan dan perangkat keras yang handal akan menghasikan sebuah perpaduan yang sangat luar biasa. Dan tentunya jika diciptakan ini bukan semata mata sebagai alat tempur saja, namun bertujuan memelihara perdamaian dunia.

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contain

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

College


Website Game Tecnology

Me

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer jurusan Game Technology UNIKA Soegijapranata angkatan 2012. Saya juga sebagai penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud. Dan juga Alumnus SMP Negeri 16 Semarang dan SMA Negeri 3 Semarang.